Nigel Pearson Menuntut Respons Babak Kedua yang Kuat dari Bristol City

dorama-world.com – Nigel Pearson memberi tahu para pemain Bristol City di babak pertama bahwa 45 menit berikutnya melawan Millwall dapat mengubah musim mereka. Tanggapannya adalah bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk menang 3-2 dan mengklaim tiga poin yang pantas berkat hat-trick Andreas Weimann. Striker berpengalaman itu memanfaatkan kesalahan tembakan dari Bartosz Bialkowski untuk membawa City memimpin pada menit ketujuh.

Tapi sundulan Tom Bradshaw di menit ke-23 ditambah penalti Benik Afobe setelah ia dijatuhkan oleh Ryley Towler membuat Millwall unggul pada interval. Pertandingan jungkat-jungkit akhirnya diselesaikan oleh tendangan Weimann pada menit ke-73 dari umpan silang pemain pengganti Han-Noah Massengo dan penyelesaian jarak dekat setelah tembakan Alex Scott pada menit ke-85 diblok di garis.

Pearson yang lega, yang menyebutkan tujuh lulusan akademi City di starting line-up, mengatakan: “Kami membuat banyak kesalahan hari ini, tetapi kami juga bisa mencetak lebih banyak gol. “Pada babak pertama kami membiarkan posisi menang berubah menjadi posisi kalah dan saya menekankan pentingnya babak kedua dalam hal membalikkan musim kami.

“Tahun lalu adalah tahun yang mengecewakan bagi kami dan sangat penting untuk memulai 2022 dengan catatan positif. “Responsnya sangat bagus dan saya harap fans kami pulang dengan mengetahui bahwa tim mereka memberikan segalanya untuk membalikkan pertandingan ini.

“Ini bagus untuk klub karena begitu banyak pemain muda yang terlibat. Tetapi ketika itu terjadi, Anda akan mendapatkan kemunduran.

“Mereka semua cukup berbakat untuk bermain, tetapi tidak realistis untuk tidak mengharapkan kesalahan di sana-sini.

“Andi Weimann sedang menjalani musim terbaiknya untuk kami dalam hal mencetak gol dan kami baru setengah jalan.”

Bos Millwall Gary Rowett berkata kepada media Ratingslot : “Saya kecewa. Kami kebobolan tiga gol buruk dan Anda tidak bisa melakukan itu dan berharap untuk menang.

“Kami melakukannya dengan baik di babak pertama untuk mengatasi kesalahan langka yang dilakukan Bartosz dan terlihat memegang kendali di babak pertama.

“Itulah titik baliknya. Mereka melakukan pergantian pemain dan mengubah bentuknya, tapi kami seharusnya bisa mengatasinya dengan lebih baik.

“Dua gol babak kedua buruk dari sudut pandang kami karena kami memiliki tiga bek tengah, yang seharusnya bisa mengatasi situasi tersebut.

“Skuad kami telah diuji dengan keras selama beberapa pertandingan terakhir dan setiap kali kami mengambil langkah maju dalam hal mendapatkan pemain yang fit, kami tampaknya mengambil satu lagi.

“Mason Bennett jatuh sakit tadi malam dan George Evans telah kembali ke skuat, meski tidak sepenuhnya fit.

“Kami mungkin bisa membatalkan pertandingan hari ini, tetapi kami tidak ingin itu terjadi karena kami merasa bisa membangun kemenangan kami di Coventry.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.